Kejadian Unik Perdana

Kapolresta Limapuluh Kota

Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Priyo Widyanto

Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Priyo Widyanto

Kejadian cukup unik terjadi di wilayah hukum, Kabupaten Limapuluh Kota. Kapolresta Limapuluh Kota, AKBP Priyo Widyanto pun mengakuinya. Baginya kasus ini berbeda dengan kasus-kasus lain yang pernah ditangani jajarannya. “Memang cukup unik, karena korban dan pelaku semuanya bisu,” tutur Kapolresta Limapuluh Kota, AKBP Priyo Widiyanto di ruang kerjanya.
Terungkap kasus ini, berdasarkan informasi dari pihak keluarga korban yang melihat korban bersama teman-temannya yang tuna rungu. Berdasarkan hal itu, Kapolres langsung memerintahkan jajarannya untuk memburu pelaku. Pelaku berhasil diciduk tiga orang ditempat kos Lena. Kasus tersebut akhirnya dikembangkan hingga tersangka menjadi delapan orang. Tersangka terakhir yang diakui teman-temannya sebagai eksekutor bayaran dari Pekanbaru berhasil ditangkap keesokan harinya di Pekanbaru.
“Penyelidikan dibantu, guru SLB. Kami agak kesulitan untuk mendapatkan keterangan dari tersangka. Tetapi mereka umumnya mereka secara gentlement mengakui perbuatannya,” tutur Kapolresta yang baru menempati kantornya dalam satu bulan terakhir itu. (abk)

Berita Terkait ;
– God Father Tuna Rungu
– Membunuh Dalam Diam

//

May 6, 2009