Mengenal Carlie Wiener, Manajer Komunikasi, Schmidt Ocean Institute

Carlie Wiener
Manajer Komunikasi, Schmidt Ocean Institute
Carlie Wiener menerima gelar sarjana tingkat 1 magna cum laude dalam komunikasi dan gelar master dalam studi lingkungan dari York University di Toronto, Kanada. Dia saat ini sedang menyelesaikan gelar kedoktoran dalam studi lingkungan yang berfokus dalam mengintegrasikan metode ilmu alam dan sosial dengan cara memeriksa lumba-lumba Hawaii dan cara lumba lumba berenang.

 

Carlie memiliki pengalaman lebih dari sembilan tahun dalam ilmu sains kelautan, bekerja pada
penelitian, evaluasi, dan berkepemimpinan profesional. Dia sebelumnya menjabat sebagai manajer komunikasi untuk Pusat pendidikan ilmu kelautan atau lebih sering disebut sebagai “Centers for Ocean Science Education Excellence (COSEE) Earth Island”, dan sebelum itu bekerja sebagai peneliti dan sebagai spesialis untuk Insitut biologi kelautan di kepulauan utara barat di Institut Hawai yang berpartner dengan Universitas Hawaii.

 

Dia juga menjadi tuan rumah untuk acara radio dalam bidang ilmu kelautan bulanan, Semua Hal Mengenai Kelautan (All Things Marine). Carlie telah mengajarkan beberapa kursus dalam bidang ilmu kelautan untuk masyarakat. Dia juga telah mengembangkan dan menerapkan beberapa kampanye penjangkauan dan kurikulum termasuk Perubahan arus dan memberikan satu gigitan makan dari makanan ikan kampanye (Changing Tides and Take a Bite out of Fish Feeding), dan menjadi salah satu penulis untuk Samudera FEST Program (Menjelajahi ilmu Sains Bersama Keluarga).

Dia memiliki lebih dari dua belas publikasi di jurnal seperti Penelitian Atoll Bulletin, Jurnal Pendidikan Geosains, Guru Biologi Amerika dan Isu-isu pariwisata masa
kini.

//

July 13, 2015

Tags: