Diminta Untuk Cat VW

Karena memiliki vw yang dianggap tua, dengan badan yang menggelupas banyak orang yang menyarankan saya untuk memberikan cat baru.

Sarannya macam macam ada yang bilang warna kuning gading bagus, warna merah ferari cantik, warna putih keren, warna hitam susah ditebak.

Anehnya mereka biasanya tidak bertanya kenapa vw itu tidak saya cat. Secara pribadi bagi saya, yang penting kualitas mesin oke. Bisa dibawa santai, ngebut, jalan pendek, jalan panjang, hari terik, hujan walaupun melewati banjir di jalan.

Urusan memercantik bodi dan interior, mungkin ini tidak lagi menjadi hobi.

Bayangkan untuk di cat ngantri cukup lama. Setelah itu akan ada yang bertanya kenapa warnanya tidak ini?? nah

Belum lagi setelah di cat, nanti vw itu akan terus dimandikan setiap hari. Malangnya jarang juga ada cucian mobil yang ngerti VW. Trus beberapa waktu akan di salon. Habisin waktu, uang.

Lalu dan lalu………trus yang menyarankan akan senang jika semua kehendaknya dipenuhi.Mereka lalu berfoto dan update ke Medsos.

Jika ada yang menyarankan sesuatu, harap disertai dengan bantuan juga. Misal…….saya sarankan mobil ini di cat, saya bayar atau minimalnya saya carikan bengkel yang bagus dan bersedia. Setelah ok, nanti saya yang ngatar dan jemputnya. Tapi bolehkan saya selfie nanti kalau sudah jadi????? oke oke oke



//

March 28, 2016

Tags: ,